Apakah sepak bola adalah olahraga mati?

Apakah sepak bola adalah olahraga mati?

Periksa status sepak bola Amerika dan solusi keseluruhan untuk memastikan kelanjutan hidupnya

Sepak bola sedang sekarat karena pikiran kita tidak menerimanya. Lebih khusus, pikiran seorang pemain sepakbola. Satu kunci yang mungkin Anda perhatikan dalam judul artikel ini adalah tidak ada kata “profesional” karena yang saya maksud adalah otak semua pemain sepak bola, bukan hanya profesional. Laporan media saat ini dapat meyakinkan Anda bahwa masalah cedera utama dalam sepak bola saat ini – efek dari gegar otak yang sering, atau, khususnya, ensefalopati kronis (C.T.E) – khusus untuk tim profesional. Ini bukan masalahnya. Mungkin aspek yang paling mengejutkan dari masalah ini adalah bahwa itu adalah masalah jangka panjang, bukan masalah di NFL atau CFL. Sifat serius dari masalah ini tunduk pada serangkaian penelitian, dan bukti yang mendukung kontribusi sepakbola terhadap penyakit ini terus berkembang, tetapi saya akan memungkinkan para peneliti untuk menyelesaikan tugas untuk terus membuktikan kasus-kasus ilmiah dan medis. Sebagai gantinya, saya akan fokus pada dampak hasil ini pada permainan yang jelas-jelas disukai orang Amerika, cara mengubah permainan dengan cara yang dapat membantu mereka bertahan hidup – dan otak banyak peserta.

Jalan mati

Mengapa memberikan gelar mematikan ini untuk sepakbola Amerika? Karena struktur hari ini … benar. Gegar otak sangat umum dalam sepakbola karena setiap pemain bisa memberi tahu Anda. Selain itu, ahli saraf mengatakan bahwa sekali seseorang mengalami gegar otak, ia kemungkinan akan disimpan. Setelah beberapa gegar otak, mereka menderita tingkat kerusakan yang sama dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih, yang membutuhkan pukulan lebih sedikit, tambah mereka. Kita sudah tahu bahwa ini adalah kebenaran. Oleh karena itu, matematika sederhana menunjukkan bahwa sepak bola pada dasarnya adalah permainan yang menyebabkan gegar otak.

Selain itu, penelitian ini berupaya menyatukan hubungan antara gegar otak gegar otak dan ensefalopati degeneratif jangka panjang. Jadi masukkan C.T.E untuk memasukkan gambar. Menambahkan sedikit matematika akan mengarah pada jawaban bahwa sepak bola, olahraga yang mengandung gegar otak sebagai bagian penting dari permainan, adalah penyakit otak jangka panjang. Pada titik ini, jelas bahwa kita semua suka olahraga, yang telah sangat berbahaya bagi otak peserta untuk waktu yang lama. Jika Anda berpikir bahwa seorang anak muda yang baru saja mulai dari usia delapan hingga tahun pertama sekolah menengah menderita dari tiba-tiba berubah di otak karena kontak selama 10 tahun, jelas bahwa pemain profesional, berusia 28 atau 30 tahun jelas berisiko dan memiliki masalah jangka panjang. Cidera otak.

Tampaknya logis untuk menghentikan cedera sekarang, tetapi ini sepakbola. Pada level emosional, ini adalah hobi nasional, mungkin game paling populer di muka bumi ini. Di sisi keuangan, ini adalah mesin yang menghasilkan miliaran dolar dan mendukung jutaan perusahaan, institusi, dan institusi. Mengingat sudut pandang game ini, bagaimana saya bisa mengatakan itu akan mati? Jawaban sederhananya adalah … ibu.

Dengan meningkatnya bukti ilmiah, para ibu akan menghadapi bukti yang tidak dipertanyakan bahwa mereka membahayakan anak-anak mereka – sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh para ibu. Oleh karena itu, meskipun sebagian besar perhatian berfokus pada dampak masalah ini pada tingkat profesional, pada kenyataannya, permainan akan terbunuh pada usia dini. Ibu tidak mengizinkan anak-anak mereka bermain. Sistem pemberian makanan akan ditutup. Ini sudah dimulai, tetapi ketika hasilnya menjadi lebih terbuka, bahkan para ibu sepakbola yang paling bersemangat pun akan menyerah pada tekanan orang lain yang akan mempertanyakan motif mereka untuk menempatkan anak-anak mereka dalam risiko.

Akhirnya, ancaman keuangan sudah dekat. Ada beberapa tuntutan hukum tentang masalah ini. Berdasarkan hasil dari tuntutan hukum ini, terlepas dari hasilnya, perusahaan asuransi akan merasa semakin sulit untuk memberikan tingkat perlindungan yang sama kepada tim profesional, tim universitas, penyedia peralatan, dan bahkan pelatih. Tingkat asuransi yang diperlukan dan biaya tinggi yang diperlukan oleh perusahaan asuransi dapat mengancam banyak rencana – jika tidak seluruh permainan –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *