Internet Marketing: Apakah Anda Memancing atau Berburu?

Internet Marketing: Apakah Anda Memancing atau Berburu?

Mari kita hadapi itu, Anda harus mendapatkan beberapa pemasaran rap buruk online. Setiap keluarga memiliki setidaknya satu pemasar togel singapore yang terlihat seperti penjual mobil bekas di Internet yang berjuang, menyakiti, mengganggu, mengeluh, membayar dan membayar perusahaan atau produk kepada teman dan keluarga mereka. Mereka seperti pemburu, mengejar mangsa mereka. Ketika Anda mengatakan tidak ada mangsa, mereka pergi ke mode pelacakan ketika mereka pindah. Mereka percaya bahwa penjualan vernakular lama mengatakan bahwa 7 tidak dikonfirmasi, sehingga mereka sekarang sedang berburu dan secara aktif melacak mangsa mereka. Bagian yang menyedihkan adalah bahwa mangsa yang mereka cari mungkin yang terburuk. Mereka tidak memandang mereka, mereka mungkin tidak ambisius, dan seringkali mereka tidak peduli. Setelah berbulan-bulan mengejar teman dan keluarga, para nelayan meninggalkan permainan sendirian dan sering kali berakhir dengan garasi yang penuh dengan produk dan pasangan yang marah.

Pemasar daring yang buruk ini telah menjadi global karena industri ini memiliki reputasi yang buruk dan merupakan anggota penuh dari NFL Club atau “No Friends Left”. Ini adalah cerita umum dalam pemasaran internet.
xx1
Sayangnya, orang yang sama dapat dengan mudah berhasil melalui pelatihan yang tepat dan pengajaran filsafat yang benar. Seringkali mereka hanya melakukan apa yang diperintahkan perusahaan kepada mereka, tetapi itulah rahasia industri pemasaran online: panggung tidak tahu apa yang sebenarnya dilakukan oleh anjing besar. Jika Anda tidak memiliki hak untuk mendapatkan anjing besar, Anda tidak akan mendapatkan saus rahasia untuk cara profesional menciptakan pendapatan enam digit.

Berat pemasaran online tidak pamer untuk keluarga dan teman-teman mereka pada Kamis malam. Mereka tidak perlu menghubungi teman dan keluarga mereka. Mereka telah mempelajari rahasia industri dan cara memasukkan “pemasaran” ke dalam pemasaran online.

Pemasaran internet itu berhasil. Membutuhkan pemasaran. “Suasana rata-rata” yang dimulai dalam industri ini biasanya meninggalkan frustrasi sebelum mereka mendekati metode pemasaran tersembunyi.

Bagaimana mereka melakukannya? Nah, hal pertama untuk memisahkan campuran berat dari seorang amatir canggung adalah sikap mereka.

Mengejar pemula. Dia mengkritik ikan itu.

Memancing dan memancing sangat berbeda. Pemburu berburu sesuatu. Hal-hal yang mereka kejar lari. Pengejaran berlanjut sampai semuanya habis, dan kematian atau keduanya. Perburuan sangat berbeda. Nelayan duduk dengan nyaman di pantai dan menaruh umpan di air. Umpannya menarik bagi ikan. Ikan tertarik oleh umpan dan ingin menggigit. Ketika saya mengambil ikan untuk digigit, dia ketagihan. Dengan kata lain, pelanggan potensial datang ke jaringan karena pengguna jaringan memiliki apa yang mereka inginkan. Umpan dibuang keluar dari danau dengan jutaan tembak ikan, bukannya dalam ember penuh ikan kecil.

Mengapa pemasar tidak memasarkan penangkapan ikan dan bukannya memancing? Mereka tidak mengerti aturan mainnya. Internet telah mengubah aturan. Sekarang, melalui keajaiban Internet dan media elektronik, Anda dapat “melepaskan” umpan elektronik Anda (situs web atau presentasi Anda) di depan jutaan orang dan menunggu umpan Anda untuk menangkap calon pelanggan. Pelanggan potensial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *